19.2 C
Hong Kong
Monday, January 20, 2020

Tim Badan Narkotika Nasional Sambangi dan Beri Nasihat kepada BMI di Victoria Park,Causeway Bay

Baca juga

Pakaian kedua korban di foto tersebut persis merupakan pakaian yang digunakan saat kedua korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya.
Juru bicara Otoritas Rumah Sakit (HA) mengingatkan bahwa pengaturan kunjungan terbatas sekarang diberlakukan di semua rumah sakit umum.
Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh oleh polisi baru-baru ini, empat pria telah ditangkap karena membuat uang kertas palsu dan sejumlah...
Dik dik Kunnadi , Tim BNN yang tengah memberikan nasihat kepada BMI yang hadir disana

Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipimpin oleh Kepala BNN, Komjen Pol Heru Winarko, menyambangi Buruh Migran Indonesia (BMI) di Victoria Park, Causeway Bay ,Hong Kong kemarin, Minggu (26 mei ).

Dalam kunjungannya ,banyak pesan yang disampaikan oleh tim BNN kepada BMI yang hadir disana.

Tim BNN berpesan agar,walaupun kita jauh dari anak-anak kita, kita diharapkan untuk terus memantau mereka, mencegah agar mereka tidak terjerumus menjadi pemakai narkoba.

BNN menghimbau kepada orangtua untuk mengenali dengan baik tingkah laku mereka sehari-hari,dan memberikan saran untuk menyampaikan kepada orang-orang terdekat untuk mengawasi dan mengasihi anak-anak mereka sepenuh hati.
[ads-post]
Selain itu, BNN juga berpesan agar para BMI wajib berhati-hati, jangan terjebak bujuk rayu oknum dan dijadikan sebagai kurir narkoba.

Masa narkoba ini pokoknya dilihat saja , ada enggak perubahan-perubahan tadi. anak-anak yang biasanya tenang jadi emosional ,temperamental , mudah tersinggung ya.”kata Tim BNN, Dik dik Kusnadi.

Baca Juga :Menjadi Pengedar Narkoba,Mantan TKI Jepang Pelantun Lagu “Aishiteru” Ini Terancam Hukuman Mati

Perubahan-perubahan lain apa ,barang-barang banyak yang hilang, naak diajak bicara susah ,waktu tidak jelas kapan dirumah  ,kapan diluar rumah. itu ciri-ciri ,itu tanda-tanda” tambahnya.

Bicara pola asuh , Tim BNN juga menyarankan kepada orangtua untuk mengedepankan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Ini bicara pola asuh nih ,yang penting sekarang kedepankan kasih sayang. mulai sekarang upayaka peluk anaknya ,kalaupun marah , tahan marahnya . karena sekarang sudah saatnya kita sebagai orangtua menjadi Idola.orangtua dituntut menjadi pendengar yang baik ,” kata Tim BNN tersebut.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
few clouds
19.2 ° C
20.6 °
18 °
63 %
3.1kmh
20 %
Mon
20 °
Tue
20 °
Wed
22 °
Thu
24 °
Fri
24 °
- Advertisement -

Latest News

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah didalam Kamarnya

Pakaian kedua korban di foto tersebut persis merupakan pakaian yang digunakan saat kedua korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya.

Lagi, 9 Pasien dimasukan ke Rumah sakit Umum di...

Juru bicara Otoritas Rumah Sakit (HA) mengingatkan bahwa pengaturan kunjungan terbatas sekarang diberlakukan di semua rumah sakit umum.

Polisi Hong Kong Berhasil Sita Ribuan Uang Palsu dari...

Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh oleh polisi baru-baru ini, empat pria telah ditangkap karena membuat uang kertas palsu dan sejumlah besar uang kertas HK $...

Puluhan Paus Pembunuh Palsu terlihat Berkeliaran diperairan Hong...

Terakhir kali sekelompok besar lumba-lumba terlihat adalah pada bulan Februari 2014 di mana sekitar 100 dari mereka muncul di dekat bagian utara Lantau.

Terpengaruh Aksi Unjuk Rasa, Chow Tai Fook dan SASA...

Chow Tai Fook Jewellery Group dan Sa Sa International berencana untuk menutup sekitar seperlima dari toko mereka di Hong Kong yang rencananya akan diprotes...
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -