19.2 C
Hong Kong
Monday, January 20, 2020

Gerebek Gudang Narkoba di Sau Mau Ping,Regu Kejahatan Hong Kong Tangkap 10 Warga Negara Thailand

Baca juga

Pakaian kedua korban di foto tersebut persis merupakan pakaian yang digunakan saat kedua korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya.
Juru bicara Otoritas Rumah Sakit (HA) mengingatkan bahwa pengaturan kunjungan terbatas sekarang diberlakukan di semua rumah sakit umum.
Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh oleh polisi baru-baru ini, empat pria telah ditangkap karena membuat uang kertas palsu dan sejumlah...
Gerebek Gudang Narkoba,Regu Kejahatan Hong Kong Tangkap 10 Warga Thailand
Para Pelaku saat diringkus Polisi .photo:oncc

Regu Kejahatan Distrik Sau Mau Ping, baru-baru ini menerima laporan  bahwa ada dugaan kepemilikan obat-obatan berbahaya dan senjata di sebuah flat di 11 South Road, Kowloon City.

Setelah di analisis oleh intelijen Polisi, mereka percaya bahwa dari flat tersebut akan dipasok ke Distrik Kowloon city dan Kowloon  dan distrik Sau Mau Ping. Setelah penyelidikan mendalam, petugas mengambil tindakan sekitar jam 9 pagi ini,kamis (30 mei) dan menggerebek unit tersebut.

Polisi berhasil  menyita 2 senjata api tiruan, 2 teratai besi, 2 pisau, sebuah tongkat softball, sebuah borgol, dan sebuah bets.
Juga selain itu Polisi juga menyita kamera pengintai televisi sirkuit tertutup(CCTV), sejumlah kecil marijuana, ganja, dan ketamin, serta sejumlah alat penggunaan obat dan pengemasan senilai sekitar $ 3.700.
[ads-post]
Selama operasi, polisi menangkap 5 pria dan 5 wanita yang diketahui merupakan warga negara Thailand  berusia 31 hingga 42 tahun.

Beberapa tersangka memiliki latar belakang gangster. Seorang pria berusia 39 tahun adalah otak dari kasus ini. Dia dicurigai sebagai penyelundup narkotika.
Senjata api dan pipa disita karena merupakan senjata selundupan. Sembilan pria dan wanita yang tersisa ditangkap karena menggunakan narkoba. Semua orang yang ditangkap dibawa kembali ke Kantor Polisi Sau Mau Ping untuk diselidiki.

Diberitakan oleh oncc,inspektur Pasukan Kejahatan Distrik Sau Mau Ping, mengatakan bahwa operasi itu lancar dan tidak ada perlawanan. Menurut intelijen dan investigasi, unit yang digunakan tersebut telah beroperasi selama sekitar 2 bulan dan mencakup area sekitar 600 baht.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
few clouds
19.2 ° C
20.6 °
18 °
63 %
3.1kmh
20 %
Mon
20 °
Tue
20 °
Wed
22 °
Thu
24 °
Fri
24 °
- Advertisement -

Latest News

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah didalam Kamarnya

Pakaian kedua korban di foto tersebut persis merupakan pakaian yang digunakan saat kedua korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya.

Lagi, 9 Pasien dimasukan ke Rumah sakit Umum di...

Juru bicara Otoritas Rumah Sakit (HA) mengingatkan bahwa pengaturan kunjungan terbatas sekarang diberlakukan di semua rumah sakit umum.

Polisi Hong Kong Berhasil Sita Ribuan Uang Palsu dari...

Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh oleh polisi baru-baru ini, empat pria telah ditangkap karena membuat uang kertas palsu dan sejumlah besar uang kertas HK $...

Puluhan Paus Pembunuh Palsu terlihat Berkeliaran diperairan Hong...

Terakhir kali sekelompok besar lumba-lumba terlihat adalah pada bulan Februari 2014 di mana sekitar 100 dari mereka muncul di dekat bagian utara Lantau.

Terpengaruh Aksi Unjuk Rasa, Chow Tai Fook dan SASA...

Chow Tai Fook Jewellery Group dan Sa Sa International berencana untuk menutup sekitar seperlima dari toko mereka di Hong Kong yang rencananya akan diprotes...
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -