22.4 C
Hong Kong
Sunday, March 29, 2020

Polisi Wanita Yang Bertugas di kantor Polisi Sham Shui Po Positif Virus Corona

Baca juga

Kepala Sekretaris Administrasi Hong Kong Matthew Cheung mengatakan hari ini, Minggu (29 maret 2020) bahwa polisi telah menangkap lebih dari 70 orang yang dalam masa karantina namun melanggar perintah karantina dengan cara keluar rumah.
Pemerintah Hong Kong mengumumkan kemarin, Sabtu (28 maret 2020) bahwa mulai hari ini, Minggu (29 maret 2020) mengimbau masyarakat...
Panic Buying dimulai setelah ada desas-desus segar bahwa Thailand akan berhenti mengekspor berasnya ke Hong Kong dalam beberapa hari terakhir.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan

Seorang polisi wanita berusia 22 tahun di Distrik Sham Shui Po didiagnosis terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Dia bahkan tidak memiliki riwayat perjalanan dan memiliki gejala seperti demam, diare dan sakit perut. Dia sempat dirawat di bangsal medis umum, namun sekarang ia dirawat di bangsal isolasi di Rumah Sakit Caritas.
Dilansir dari fanpage kepolisian Hong kong ‘香港警察 Hong Kong Police‘ bahwa polisi wanita tersebut pergi ke lapangan tembak Markas Wilayah Selatan Baru di Tsuen Wan pukul 8.30 pagi kemarin, Selasa (24 maret) untuk berlatih menembak.
Namun karena dia merasa tidak enak badan kemudian ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit dimana ia kemudian dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Baca Juga : 6 Orang Filipina dikonfirmasi Positif Virus Corona di Hong Kong

Pada saat itu, petugas polisi di Distrik Kepolisian Kwai Tsing dan Distrik Polisi Yau Tsim melakukan latihan menembak. Diperkirakan ada sekitar 30 orang di tempat kejadian. Pemberitahuan telah diposting di jarak tembak, dan rekan kerja harus mengenakan masker untuk berlatih menembak.

Petugas polisi yang telah melakukan kontak dekat dengan polisi wanita tersebut akan berlibur sementara dan tidak akan memiliki kontak dengan masyarakat, dan akan tunduk pada instruksi dari Departemen Kesehatan untuk memutuskan apakah diperlukan tindakan lebih lanjut. , termasuk isolasi.

Polisi wanita yang bertugas dikantor Polisi Sham Shui Po sebagai anggota unit patroli ini tidak memiliki riwayat perjalanan dalam 14 hari terakhir.
Polisi menyatakan bahwa berdasarkan pertimbangan kesehatan masyarakat, polisi segera mengambil langkah-langkah cepat.

Polisi menghubungi Departemen Kesehatan untuk mengatur pembersihan menyeluruh dan desinfeksi fasilitas kantor polisi terkait, termasuk ruang laporan dan mobil polisi, dan juda polisi akan secara fleksibel mengerahkan staf untuk memastikan bahwa layanan darurat yang disediakan oleh distrik kepolisian terkait tidak terpengaruh, dan polisi telah mengingatkan kolega untuk mengurangi kontak sosial, Mengurangi risiko infeksi dan memperhatikan status kesehatanya sendiri.

Baca Juga : 68 Orang di Hong Kong Dikonfirmasi Positif Terjangkit Virus Mematikan Coronavirus, Termasuk Polisi Berusia 48 Tahun

Ini adalah kasus kedua seorang petugas polisi yang terinfeksi virus corona di Hong Kong.
Kasus pertama melibatkan seorang perwira polisi berusia 48 tahun yang menghadiri makan malam dengan koleganya dalam acara perpisahan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
scattered clouds
22.4 ° C
25 °
20 °
73 %
9.3kmh
40 %
Sun
22 °
Mon
24 °
Tue
24 °
Wed
25 °
Thu
24 °
- Advertisement -

Latest News

Polisi Tangkap Lebih Dari 70 Orang Yang Melanggar Perintah Karantina di Hong Kong, Semua Akan dituntut

Kepala Sekretaris Administrasi Hong Kong Matthew Cheung mengatakan hari ini, Minggu (29 maret 2020) bahwa polisi telah menangkap lebih dari 70 orang yang dalam masa karantina namun melanggar perintah karantina dengan cara keluar rumah.

Duuuh…Pemerintah Hong Kong Sudah Keluarkan Larangan, Tapi Masih Banyak...

Pemerintah Hong Kong mengumumkan kemarin, Sabtu (28 maret 2020) bahwa mulai hari ini, Minggu (29 maret 2020) mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan atau...

Panic Buying di Tin Shui Wai dan North Point,...

Panic Buying dimulai setelah ada desas-desus segar bahwa Thailand akan berhenti mengekspor berasnya ke Hong Kong dalam beberapa hari terakhir.

Positif Corona, Kabid Dinas Kesehatan Bogor Meninggal Dunia

Seorang petugas Kepala Bidang (Kabid) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor meninggal dunia akibat virus Corona pada hari Jumat (27 maret ) malam dunia di Ruang Isolasi RSUD Kota Bogor.

Update Corona 28 Maret: 1.155 orang di Indonesia Positif...

Berdasarkan data yang diperlihatkan pemerintah melalui website Covid19.go.id, terlihat bahwa korban meninggal dunia akibat virus corona per hari Sabtu juga bertambah 8,831% menjadi 102 orang.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -