19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

3 Unjuk Rasa Pada Minggu Besok Telah disetujui Oleh Polisi, Berikut Lokasinya

Pawai hari Minggu akan menjadi yang pertama sejak pemilihan dewan distrik akhir pekan lalu, yang diikuti oleh hari-hari tenang, meskipun pengepungan polisi yang sedang berlangsung dari Universitas Politeknik yang hanya berakhir pada hari Jumat.

Baca juga

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU
Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Penyelenggara tiga aksi unjuk rasa anti-pemerintah terpisah yang direncanakan untuk hari Minggu (1 Desember 2019) semuanya telah menerima izin dari polisi.

Aksi Pawai atau Unjuk rasa dari Edinburgh Place ke markas pemerintah dijadwalkan akan dimulai pukul 10.30 pagi, untuk menyatakan keprihatinan atas dampak gas air mata polisi terhadap kesehatan anak-anak.

Pawai lain juga dijadwalkan akan dimulai dari Chater Garden di Central pada pukul 12.30 siang ke konsulat AS, bagi para pemrotes untuk berterima kasih kepada pemerintah AS karena mengesahkan UU Hak Asasi Manusia dan Demokrasi Hong Kong.

Baca Juga : Pengunjuk Rasa Rencanakan Aksi Demo Besar-Besaran Minggu Ini dan Gangguan Transportasi pada Hari Senin

Sementara itu, pengunjuk rasa juga diperkirakan akan berjalan dari Clock Tower ( menara jam ) Tsim Sha Tsui ke Hong Kong Coliseum di Hung Hom mulai pukul 3 sore, untuk mendesak masyarakat agar mengingat perjuangan mereka untuk lima tuntutan inti mereka.

Pawai atau aksi unjuk rasa hari Minggu ini akan menjadi yang pertama sejak pemilihan dewan distrik akhir pekan lalu, dan suasana sempat tenang beberapa hari, meskipun pengepungan polisi juga sedang berlangsung dari Universitas Politeknik dan telah berakhir pada hari Jum’at (29 november 2019).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -