19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Petugas Kebersihan Berusia 70 Tahun Meninggal Dunia Setelah Kepalanya Terkena lemparan Batu-Bata Oleh pengunjuk Rasa di Sheung Shui

"Kondisi pasien terus memburuk. Dia meninggal", kata seorang juru bicara rumah sakit dalam sebuah pernyataan.

Baca juga

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
Demonstrasi yang diselenggarakan oleh CHRF telah menarik banyak orang sejak krisis RUU ekstradisi meletus awal Juni lalu, dengan kelompok itu mengatakan sekitar dua juta orang ikut serta dalam pawai mereka pada 16 Juni silam.
Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Seorang petugas kebersihan berusia 70 tahun dinyatakan meninggal dunia sehari setelah dia dipukul kepalanya dengan sebuah batu bata selama bentrokan antara demonstran pro dan anti-pemerintah di Sheung Shui.

Kakek malang tersebut, yang tidak disebutkan namanya, sebelumnya berada dalam kondisi kritis, namun Rumah Sakit Prince of Wales di Sha Tin mengumumkan kematiannya tak lama sebelum tengah malam kemarin (14 november 2019).

Kondisi pasien terus memburuk. Dia meninggal“, kata seorang juru bicara rumah sakit dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga : Ribuan Umat Islam di Hong Kong Lakukan Do’a Bersama Untuk Kedamaian di Masjid Kowloon, TST

Dikutip dari RTHK, Departemen Kebersihan Makanan dan Lingkungan, untuk siapa lelaki itu bekerja melalui perusahaan pembersih outsourcing, menyatakan “kesedihan mendalam” atas kematiannya. Dikatakan dia “dicurigai” dipukul di kepala oleh benda yang dilemparkan oleh “perusuh bermasker” atau pengunjuk rasa.

Kami sangat sedih dengan kejadian itu dan menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam kepada anggota keluarga pekerja yang meninggal itu,” kata seorang juru bicara.

Dikatakan pemerintah menawarkan bantuan dan dukungan kepada keluarga kakek malang itu.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -