19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Kerusuhan Terus Meningkat, Semua Sekolahan di Hong Kong Akan Tetap di Tutup Hingga Senin Depan

Semua taman kanak-kanak, sekolah dasar dan menengah juga ditutup pada hari Kamis, dengan pemerintah dikecam karena tidak menutup mereka lebih cepat mengingat gangguan serius untuk lalu lintas minggu ini.

Baca juga

Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.
BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU
Pergerakan Monsun yang intensif diperkirakan akan mencapai pantai Guangdong pada hari Kamis. Sementara itu, sekelompok awan akan membawa cuaca hujan ke wilayah tersebut. Cuaca juga akan menjadi dingin secara bertahap dan berangin di Hong Kong di bagian tengah dan akhir minggu ini.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Biro Pendidikan mengumumkan pada hari Kamis (14 nobvember 2019) bahwa sekolah-sekolah di wilayah Hong Kong akan tetap ditutup hingga Senin (18 november 2019) mendatang, mengingat kerusuhan yang sedang berlangsung di Hong Kong.

Dalam sebuah pernyataannya, pihak berwenang mengatakan karena gangguan lalu lintas dan pemblokiran jalan terus berlanjut dan meluas yang dilakukan oleh pengunjuk rasa anti pemerintah, kelas-kelas di semua taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah dan khusus akan terus ditangguhkan dari Jumat hingga Minggu.

Baca Juga : Jadi Sasaran, Toko Penjual Kosmetik SASA di Mong Kok di Bakar Pengunjuk Rasa

Namun, biro itu menekankan bahwa kampus sekolah harus tetap terbuka kalau-kalau beberapa anak tidak punya tempat lain untuk pergi.

Pejabat menambahkan bahwa mereka sangat mengutuk tindakan kekerasan, dengan mengatakan penting untuk memulihkan ketertiban sosial sehingga siswa dapat kembali ke sekolah dengan aman. Mereka mendesak siswa untuk tidak mengambil bagian dalam kegiatan ilegal.

Semua taman kanak-kanak, sekolah dasar dan menengah juga ditutup pada hari Kamis, dengan pemerintah dikecam karena tidak menutup mereka lebih cepat mengingat gangguan serius untuk lalu lintas minggu ini.

Ceramah di beberapa universitas juga telah dibatalkan karena meningkatnya kekacauan.

- Advertisement -
SumberRTHK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -