19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Satu Pengunjuk Rasa Ambruk Berlumuran Darah Setelah ditembak Polisi dengan Pistol dari Jarak Dekat di Sai Wan Ho

Video lain yang beredar online memperlihatkan seorang petugas lalu lintas di sepeda motornya, mengetuk beberapa pengunjuk rasa di Jalan Hing Fong di Kwai Fong. Dia terlihat berputar-putar dalam upaya yang disengaja untuk menabrak orang.

Baca juga

Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.
Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena...
Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Setidaknya satu lagi pengunjuk rasa ditembak oleh Polisi dalam jarak dekat di Sai Wan Ho pada Senin(11 november 2019) pagi ketika pengunjuk rasa di seluruh Hong Kong berusaha untuk mengganggu lalu lintas sebagai bagian dari pemogokan umum.

Insiden itu terjadi di luar di persimpangan Shing On Street dan Tai Shek Street sebelum pukul 8 pagi.

Sejumlah pengunjuk rasa bermasker melemparkan puing-puing dan batu-bata ke jalan ketika seorang polisi lalu lintas bergegas untuk menghadapi mereka.

Baca Juga : Jadi Sasaran Aksi Protes, Banyak Jalan dan Transportasi Kereta Api di Hong Kong Hari ini Lumpuh

Dalam video berdurasi 10 detik Petugas Polisi yang mengenakan jaket dengan visibilitas tinggi – mengeluarkan senjatanya dan mengarahkannya langsung ke seorang pengunjuk rasa yang mengenakan hoodie putih di jarak dekat, sebelum meletakkannya di headlock.

Pemrotes lain dengan kaus dan masker hitam kemudian mendekat. Petugas itu segera menodongkan pistol ke arahnya.

Pria itu menunduk, lalu menampar senjata itu dengan tangan kosong, sebelum petugas itu tampaknya melepaskan tembakan dari jarak kurang dari setengah meter, dengan pistol diarahkan ke tubuh pengunjuk rasa.

Sontak pengunjuk rasa tersebut ambruk ke tanah.

Dua orang lagi – satu di kemeja hitam dan satu lagi di abu-abu – segera melangkah maju untuk menghadapi petugas, yang melepaskan dua tembakan lagi.

Polisi anti huru hara segera muncul, membantu petugas lalu lintas menundukkan para pengunjuk rasa.


Orang-orang yang marah mulai menuntut penjelasan untuk penembakan itu, tetapi air merica disemprot oleh polisi anti huru hara.

Seorang wanita yang terus berkonfrontasi dengan para perwira terlempar ke tanah, kemudian ditundukkan, ketika kerumunan yang marah melemparkan benda ke arah para petugas dan mengutuk mereka.

Baca Selengkapnya >>

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -