19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Sulli, Bintang Korea Ternama Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya

Manajer Sulli adalah orang yang pertama kali menemukannya di lantai dua apartemennya dan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Baca juga

Jimmy Sham, penemu Organisasi Front Hak Asasi Manusia Sipil atau Civil Human Rights Front (CHRF) menyatakan hari ini, Selasa (3 desember 2019) bahwa unjuk rasa yang semula dijadwalkan akan dimulai dari Victoria Park di Causeway Bay pada hari Minggu (8 Desember 2019) tidak akan diubah menjadi pertemuan yang diusulkan oleh polisi karena mereka khawatir akan terjadi bentrokan seperti aksi unjuk rasa sebelumnya.
BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU
Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Bintang Korea ternama Sulli (25) ditemukan meninggal dunia di apartemen kediamannya.

Berdasarkan laporan terbaru, jasadnya di temukan di apartemennya yang berlokasi di Seongnam pada hari Senin (14 oktober 2019) pukul 4.30 sore waktu Korea Selatan.

Manajer Sulli adalah orang yang pertama kali menemukannya gantung diri di lantai dua apartemennya dan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Saat ini polisi sedang menyelidiki penyebab kematiannya dan juga menyelidiki apakah ada surat bunuh diri yang ditinggalkan olehnya.

Hingga saat ini pihak SM Entertainment selaku agensi juga masih belum memberikan pernyataan resmi.

Sulli , Bintang korea ternama
Sulli /ELLE

Sulli atau bernama asli Choi Jin-ri ialah dara kelahiran 24 Maret 1994 di Busan,Korea Selatan.

Ia memulai debutnya sebagai salah satu anggota girlband Kpop f(x) pada tahun 2009.
Mantan bintang cilik ini memulai debutnya dengan f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal pada September 2009 dengan single La Cha Ta.
namun ia menangguhkan kariernya pada tahun 2014 silam setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet.

F(x) Girlband
Foto sulli bersama Girlband Korea F(x)

Setahun berikutnya, ia melanjutkan karirnya dan fokus pada akting setelah meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya.

Dalam perjalanan karir pasca keluar dari f(x), Sulli banyak tersandung kontroversi dan jatuh bangun dalam karirnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -