15.6 C
Hong Kong
Thursday, December 5, 2019

Ribuan warga Hong Kong Unjuk Rasa di Sepanjang Hong Kong Island dan Kowloon

Banyak dari mereka menanggapi seruan online untuk menentang undang-undang larangan masker wajah saat melakukan aksi unjuk rasa atau kegiatan public lainnya yang baru diperkenalkan oleh Kepala Eksekutif Hong Kong , Carrie Lam pada hari Jum'at (4 oktober 2019) lalu.

Baca juga

MTR mengatakan mengakhiri layanan lebih awal dari biasanya setiap malam diperlukan untuk memberikan waktu kepada pekerja untuk memperbaiki fasilitas yang telah rusak.
Pawai lain juga dijadwalkan akan dimulai dari Chater Garden di Central pada pukul 12.30 siang ke konsulat AS, bagi para pemrotes untuk berterima kasih kepada pemerintah AS karena mengesahkan UU Hak Asasi Manusia dan Demokrasi Hong Kong.
Pergerakan Monsun yang intensif diperkirakan akan mencapai pantai Guangdong pada hari Kamis. Sementara itu, sekelompok awan akan membawa cuaca hujan ke wilayah tersebut. Cuaca juga akan menjadi dingin secara bertahap dan berangin di Hong Kong di bagian tengah dan akhir minggu ini.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Ribuan warga Hong Kong turun ke jalan bergabung dalam protes di Hong Kong Island dan Kowloon pada hari Minggu ( 6 oktober 2019 ).

Banyak dari mereka menanggapi seruan online untuk menentang undang-undang larangan masker wajah saat melakukan aksi unjuk rasa atau kegiatan public lainnya yang baru diperkenalkan oleh Kepala Eksekutif Hong Kong , Carrie Lam pada hari Jum’at (4 oktober 2019) lalu.

Baca Juga : Toko-Toko dan Mall Banyak yang TUTUP Terkait Unjuk Rasa Hari ini

Para pengunjuk rasa berjalan dari Causeway Bay menuju Central, sebagian besar mengenakan topeng , masker atau menggunakan barang-barang lain untuk menutupi wajah mereka.

Para pengunjuk rasa menduduki semua jalur Hennessey Road dan Yee Wo Street saat mereka menuju ke Wan Chai di bawah guyuran hujan deras.

Mereka membawa spanduk besar yang bertuliskan “Hong Kong Police attempt to murder“, dan meneriakkan slogan-slogan termasuk “Liberate Hong Kong, revolution of our time” dan “Disband the Hong Kong Police“.

Beberapa orang memberikan topeng kepada para peserta tanpa mereka.

Dilokasi terpisah, ribuan orang berjalan di sepanjang Nathan Road dari Tsim Sha Tsui , Mong Kok ke Kowloon Tong .

Baca Juga : 45 dari 93 Stasiun MTR Kembali di Buka Hari ini, Berikut Daftarnya

Dalam sebuah postingan di media sosial, polisi mengatakan para pengunjuk rasa berpartisipasi dalam majelis ilegal dan mendesak mereka untuk segera menghentikan tindakan mereka.

Polisi juga mengimbau pengendara untuk menghindari mengemudi ke daerah yang terkena dampak oleh Demonstrasi itu.

- Advertisement -
SumberRTHK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
few clouds
15.6 ° C
16.7 °
14.4 °
31 %
7.7kmh
20 %
Thu
16 °
Fri
20 °
Sat
20 °
Sun
19 °
Mon
21 °
- Advertisement -

Latest News

Polisi Setujui Aksi Unjuk Rasa di Causeway Bay Minggu Ini

Demonstrasi yang diselenggarakan oleh CHRF telah menarik banyak orang sejak krisis RUU ekstradisi meletus awal Juni lalu, dengan kelompok itu mengatakan sekitar dua juta orang ikut serta dalam pawai mereka pada 16 Juni silam.

Gempabumi Berkekuatan 1.4 Magnitudo Guncang Hong Kong

Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.

Minggu Ini, Front Hak Asasi Manusia Akan Gelar Aksi...

Jimmy Sham, penemu Organisasi Front Hak Asasi Manusia Sipil atau Civil Human Rights Front (CHRF) menyatakan hari ini, Selasa (3 desember 2019) bahwa unjuk rasa yang semula dijadwalkan akan dimulai dari Victoria Park di Causeway Bay pada hari Minggu (8 Desember 2019) tidak akan diubah menjadi pertemuan yang diusulkan oleh polisi karena mereka khawatir akan terjadi bentrokan seperti aksi unjuk rasa sebelumnya.

Prakiraan Cuaca: Minggu Ini Cuaca di Hong Kong ...

Pergerakan Monsun yang intensif diperkirakan akan mencapai pantai Guangdong pada hari Kamis. Sementara itu, sekelompok awan akan membawa cuaca hujan ke wilayah tersebut. Cuaca juga akan menjadi dingin secara bertahap dan berangin di Hong Kong di bagian tengah dan akhir minggu ini.

Jatuh ke Laut, 3 Buruh Migran di Taiwan Meninggal...

Pemadam kebakaran setempat menanggapi sebuah laporan pada pukul  5:35 sore, dan segera mengirim tim penyelamat untuk menyelamatkan para korban dari laut, katanya.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -