19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Minggu ini, Unjuk Rasa Akan diadakan di Victoria Park, Causeway Bay

Unjuk rasa yang dinamai sebagai'Investigate Police Brutality - Protect The Press' tersebut akan diadakan mulai pukul 2 siang waktu Hong Kong.

Baca juga

Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.
"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Hampir memasuki bulan ke-4 Aksi protes atau unjuk rasa di Hong Kong ini nyatanya belum juga ada tanda-tanda akan berhenti.

Setiap hari jadwal demi jadwal tentang aksi unjuk rasa anti pemerintah yang awalnya bermula untuk menentang Rancangan Undang-Undang Ekstradisi terus bermunculan, baik dimedia sosial bahkan media lokal.

Seperti malam ini, Sabtu ( 5 oktober 2019 ), aksi unjuk rasa anti-pemerintah yang menentang undang-undang tentang larangan mengenakan masker saat mengikuti aksi unjuk rasa atau protes yang baru di sah kan pada jum’at malam ( 4 oktober 2019 ) dilakukan di Causeway Bay hingga Central, dan bahkan sebagian pengunjuk rasa melakukan Vandalisme dibeberapa Restoran ,toko roti AROME serta Bank ICBC di Sheung Shui.

 

Dikutip dari berbagai sumber, baik media lokal hingga Konsulat Jenderal Republik Indonesia ( KJRI) di Hong Kong, unjuk rasa juga akan diadakan pada hari Minggu (6 oktober 2019) di Victoria Park , causeway Bay.

Unjuk rasa yang dinamai sebagai’Investigate Police Brutality – Protect Th

banner seruan untuk berkumpul di sekitar SOGO, Causeway Bay
banner seruan untuk berkumpul di sekitar SOGO, Causeway Bay / dimsumdaily

e Press’ tersebut akan diadakan mulai pukul 2 siang waktu Hong Kong.

Bukan hanya itu, para netizen meminta yang lain untuk berkumpul di sekitar SOGO, Causeway Bay besok untuk berpartisipasi dalam kampanye anti-Emergency Regulations Order pada pukul 2 siang.

Dengan adanya aksi unjuk rasa ditempat dimana biasa digunakan tempat berlibur oleh sebagian besar Buruh Migran Indonesia ( BMI) di Hong kong , KJRI menghimbau agar BMI atau WNI tidak terlibat dalam aksi apapun yang berhubungan dengan unjuk rasa itu.

KJRI Hong Kong juga menghimbau kepada para WNI untuk menjauh dari lokasi yang digunakan untuk unjuk rasa agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

1. Berdasarkan informasi yang diterima oleh KJRI Hong Kong dari berbagai sumber, berikut disampaikan tanggal dan tempat rencana unjuk rasa di Hong Kong (silakan lihat foto).

2. Harap jauhi tempat-tempat demonstrasi tersebut di atas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Jika diperlukan, lapor aparat setempat atau KJRI Hong Kong.

Medsos : facebook.com/kjrihk
WA Hotline : 6773 0466, 5294 4184

4. Khusus terkait rencana unjuk rasa di Bandara Internasional Hong Kong, para WNI calon penumpang harap menghubungi maskapai masing-masing untuk kepastian status dan jadwal penerbangan.

5. Help Desk KJRI Hong Kong di Bandara dapat dihubungi melalui WA nomor 6894 2799.

Demikian, agar menjadi maklum.” tulis KJRI Hong Kong dalam Fanpagenya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -