15.6 C
Hong Kong
Thursday, December 5, 2019

Unjuk Rasa Masih Berlangsung Hingga Besok,Mulai Pawai dari Causeway Bay hingga Menghambat Transportasi ke Bandara

Ketua dewan, Pang Kin-kee, mengatakan bentrokan kekerasan yang terjadi baru-baru ini selama dan setelah beberapa protes dan bahwa mengadakan pawai besok akan secara serius membahayakan keselamatan para peserta pawai ( unjuk rasa ).

Baca juga

Para demonstran meneriakkan slogan-slogan yang menyerukan agar pasukan dibubarkan dan menyorotkan laser ke kantor polisi.
Pergerakan Monsun yang intensif diperkirakan akan mencapai pantai Guangdong pada hari Kamis. Sementara itu, sekelompok awan akan membawa cuaca hujan ke wilayah tersebut. Cuaca juga akan menjadi dingin secara bertahap dan berangin di Hong Kong di bagian tengah dan akhir minggu ini.
Panggilan meningkatkan momok kembalinya jenis kekacauan politik mingguan yang telah melanda Hong Kong selama hampir enam bulan dan menjerumuskan Hong Kong ke dalam resesi.
kartini lasiyohttp://hariankartini.com
Seorang Buruh Migran Indonesia di Hong Kong yang Hobi makan dan jalan-jalan
- Advertisement -

Unjuk rasa anti pemerintah di Hong Kong masih terus berlanjut.

Setelah aksi unjuk rasa ilegal yang dilakukan kemarin , minggu ( 29 september 2019 ) sehingga menimbulkan aksi bentrokan antara Polisi dengan pengunjuk rasa dibeberapa distrik di Hong Kong , seperti causeway bay , Admiralty dan juga Wan Chai.

Beberapa pintu keluar di 2 stasiun MTR juga dibakar , fasilitas umum banyak yang rusak , serta salah satu Jurnalis Indonesia yang bekerja untuk media berbahasa Indonesia di Hong Kong terluka setelah matanya tertembak oleh peluru karet dan harus dilarikan kerumah sakit.

Menurut beberapa sumber, unjuk rasa akan dilakukan dibeberapa distrik pada hari Selasa ( 1 oktober 2019 ) , tepat dihari Nasional di Hong Kong, antara lain :

  •  Aksi penyerahan Petisi didepan Konsulat Jenderal Inggris di Hong Kong , yang akan dilaksanakan mulai pukul 12 siang,
  •  Aksi Menghambat transportasi menuju Bandara Hong Kong , yang akan dilaksanakan mulai pukul 1 siang,
  •  Aksi Unjuk Rasa di Sha Tin Racecourse, yang akan dilaksanakan mulai pukul 1 siang,
  •  Aksi pawai dari Victoria Park, Causeway Bay menuju Chater Road , Central , yang akan dilaksanakan mulai pukul 2 sore ,
  •  Aksi unjuk rasa di West Kowloon Culture District , yang akan dilaksanakan mulai pukul 12:30 sore.

Baca Selengkapnya >>

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
few clouds
15.6 ° C
16.7 °
14.4 °
31 %
7.7kmh
20 %
Thu
16 °
Fri
20 °
Sat
20 °
Sun
19 °
Mon
21 °
- Advertisement -

Latest News

Polisi Setujui Aksi Unjuk Rasa di Causeway Bay Minggu Ini

Demonstrasi yang diselenggarakan oleh CHRF telah menarik banyak orang sejak krisis RUU ekstradisi meletus awal Juni lalu, dengan kelompok itu mengatakan sekitar dua juta orang ikut serta dalam pawai mereka pada 16 Juni silam.

Gempabumi Berkekuatan 1.4 Magnitudo Guncang Hong Kong

Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.

Minggu Ini, Front Hak Asasi Manusia Akan Gelar Aksi...

Jimmy Sham, penemu Organisasi Front Hak Asasi Manusia Sipil atau Civil Human Rights Front (CHRF) menyatakan hari ini, Selasa (3 desember 2019) bahwa unjuk rasa yang semula dijadwalkan akan dimulai dari Victoria Park di Causeway Bay pada hari Minggu (8 Desember 2019) tidak akan diubah menjadi pertemuan yang diusulkan oleh polisi karena mereka khawatir akan terjadi bentrokan seperti aksi unjuk rasa sebelumnya.

Prakiraan Cuaca: Minggu Ini Cuaca di Hong Kong ...

Pergerakan Monsun yang intensif diperkirakan akan mencapai pantai Guangdong pada hari Kamis. Sementara itu, sekelompok awan akan membawa cuaca hujan ke wilayah tersebut. Cuaca juga akan menjadi dingin secara bertahap dan berangin di Hong Kong di bagian tengah dan akhir minggu ini.

Jatuh ke Laut, 3 Buruh Migran di Taiwan Meninggal...

Pemadam kebakaran setempat menanggapi sebuah laporan pada pukul  5:35 sore, dan segera mengirim tim penyelamat untuk menyelamatkan para korban dari laut, katanya.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -