19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Polisi Baku Tembak Dengan Kelompok Kriminal Bersenjata di Pidie Jaya , 4 Orang Tewas

Baca juga

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.
Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena...
Demonstrasi yang diselenggarakan oleh CHRF telah menarik banyak orang sejak krisis RUU ekstradisi meletus awal Juni lalu, dengan kelompok itu mengatakan sekitar dua juta orang ikut serta dalam pawai mereka pada 16 Juni silam.
- Advertisement -
Polisi Baku Tembak Dengan Kelompok Kriminal Bersenjata di Pidie Jaya , 4 Orang Tewas
Lokasi baku tembak anggota KKB Aceh dengan polisi/Foto:Polda Aceh

Setelah terjadi kontak senjata , Tim reskrim Polres Pidie sekira pukul 6.20 WIB sore berhasil melumpuhkan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tepatnya di jembatan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay).

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama  pada kamis ( 19 sptember 2019 ) malam mengatakan, insiden kontak tembak dengan pihak KKB ini dilakukan persis terjadi di jembatan Keudee Trienggadeng atau pusat kota Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay).

kontak senjata terjadi pada Kamis  sore di depan sebuah rumah makan di Trienggadeng. Para pelaku diduga anggota KKB yang melakukan pemerasan terhadap warga.

Setidaknya 4 pelaku KKB tewas setelah insiden baku tembak antara Polisi dengan kelompok KKB tersebut .

4 pelaku meninggal dalam kontak tembak,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Aceh Kombes Agus Sarjito saat dikonfirmasi wartawan.
[ads-post]
Dikutip dari Detikcom ,4 anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas ditembak setelah terjadi kontak senjata dengan polisi di kawasan Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh. Pelaku tewas termasuk Pimpinan KKB Abu Razak.

Keempat pelaku tewas yaitu Abu Razak (pimpinan KKB), Wan Neraka, Zulfikar, dan Hamdi. Sementara satu pelaku Wan Ompong kini diamankan di Polres Bireuen.

Direktur Reserse Kriminal Polda Aceh Kombes Agus Sarjito, mengatakan, kontak tembak dengan KKB terjadi sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB. Lima anggota kelompok ini saat itu sedang dalam perjalanan ke Banda Aceh menggunakan mobil Avanza berplat BL 1342 R.

Saat baku tembak terjadi, tiga orang tewas ditempat sementara satu lagi kritis. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, pelaku yang kritis meninggal dunia.

Dalam kontak tembak ini, polisi menyita barang bukti berupa AK 56 lipat, revolver, serta peluru kedua senjata tersebut berjumlah 100 butir. Kelompok ini diduga melakukan penculikan terhadap seorang warga di Bireuen, Aceh.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -