19.6 C
Hong Kong
Monday, December 9, 2019

Perampokan Terjadi di To Kwa Wan, Polisi Buru Geng Rampok yang Bawa Lari Uang HK$ 1,8 Juta Milik Korban

Baca juga

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
Observatorium itu mengatakan pusat gempa itu sekitar 16 kilometer barat daya dari markas besarnya di Tsim Sha Tsui.
BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU
- Advertisement -
Lokasi terjadinya perampokan dan korban saat akan dibawa kerumah sakit. Photo:oncc

Polisi Hong Kong pada hari Senin(20 mei ) memburu geng bersenjata yang menyerang seorang pria yang menjadi korban perampokan pada siang hari  ini di To Kwa Wan.

Perampokan yang merupakan kasus kedua kalinya dalam 1 bulan di Kowloon city  terjadi di luar sebuah toko penukaran uang di persimpangan Mok Cheong Street dan Ma Tau Chung Road sekitar pukul 13:30.

Sumber kepolisian mengatakan, “Korban dirampok dalam serangan oleh tiga hingga empat pria yang membawa pisau atau pipa“.

Kantong berisi sekitar HK $ 1,8 juta [Rp.3,3 Miliar ] dalam bentuk tunai, menurut sumber itu. Dia mengatakan para perampok melarikan diri dengan kendaraan pelarian sebelum petugas Polisi datang.
[ads-post]
Polisi mengatakan korban mengalami luka di kepala dan lengannya. Dia dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei untuk mendapatkan perawatan.

Sumber itu mengatakan para perampok itu bertopeng pada saat serangan itu dan tampaknya sudah tahu dengan target mereka dan kapan ia akan tiba di toko tersebut.

Dilansir dari South China Morning Post,Polisi mengatakan sekitar pukul 14:45 bahwa mereka masih mencari perampok itu.

Kasus yang sama terjadi pada 2 Mei ini, dua perampok menyerang seorang pria berusia 53 tahun dengan pisau di luar stasiun Whampoa MTR di persimpangan Hung Hom Road dan Tak Man Street, yang berjarak sekitar 2 km dari tempat kejadian kejahatan .

Dalam perampokan sebelumnya, penyerang melarikan diri dengan membawa ransel berisi HK $ 4 juta, tetapi pejala kaki yang merupakan Polisi yang sedang tidak bertugas lewat dan mengejar salah satu perampok dan uang berhasil dikembalikan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Hong Kong
clear sky
19.6 ° C
21.1 °
18 °
29 %
3.1kmh
0 %
Mon
21 °
Tue
21 °
Wed
23 °
Thu
22 °
Fri
23 °
- Advertisement -

Latest News

Gempabumi Berkekuatan Magnitudo 5,0 Guncang Gunung Kidul, Yogyakarta

BMKG menginformasikan, gempabumi yang terjadi pukul 10:47 pagi WIB, Senin ( 9 desember 2019) dengan kedalaman gempa tercatat 10 kilometer berpotensi akan terjadi gempabumi susulan.

Jasad Balita Tanpa Kepala ditemukan di Parit Rumah Warga...

Jasad balita ditemukan tersangkut di bawah rumah warga di kawasan Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Kalimantan Timur, seperti dikutip kontributor situskartini.com dari tribun kaltim.

DERITAKU – BETRAND PETO PUTRA ONSU ( Lirik )

BETRAND PETO PUTRA ONSU -DERITAKU

Yuli, BMI Hong Kong Yang di Deportasi Mengaku dipaksa...

Seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong yang dideportasi dari Hong Kong karena telat memperpanjang visanya mengatakan pada...

Selundupkan Motor Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia di...

"Sudah diputuskan oleh Menteri BUMN. Sudah itu tegas sekali. Saya kira pesannya tegas sekali," kata Jokowi seusai meresmikan Tol Kunciran-Serpong di Gerbang Tol Parigi, Tangerang Selatan, Jumat (6 desember 2019) sore.
- Advertisement -

Recommended

- Advertisement -